-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Kamis, 13 Februari 2020

Rakor Forkopimda Dengan FKUB Kabupaten Karanganyar

KARANGANYAR - Bertempat di Hotel Taman Sari, Selasa 11 Februari 2020 telah dilaksanakan Rakord Forkopimda dengan FKUB kabupaten Karanganyar. Turut hadir dalam acara tersebut Kapten Inf Tohar (Pjs Pasi Intel Kodim 0727/Karanganyar) mewakili Dandim Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos.

Kepala Badan Kesbangpol Kab. Karanganyar, Agus Cipto Waluyo, S.H., M.H. mengungkapkan, bahwa kamajuan hidup berbanding lurus dengan permasalahan. Salah satunya adalah masalah keagamaan, maka kita adakan kegiatan workshop keagamaan seperti hari ini. Tujuan kegiatan ini adalah untuk mensingkronkan seluruh pandangan - pandangan yang berbeda antara kita semua,”terangnya.

Bupati Karanganyar yang di wakili Sekda Kab. Karanganyar, Drs. Sutarno, M.Si. “Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Karanganyar sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan kali ini, dan semoga dapat bermanfaat bagi kita semuanya. Ada beberapa hal yang perlu kami sampaikan, selama ini Bupati dan Wakil Bupati sudah berjalan beberapa waktu dan terdapat 5 misi dari beliau. Terdapat misi yang terkait dengan keagamaan, dengan mendorong FKUB dapat membantu dalam pembangunan Kabupaten Karanganyar.

Tiap tahunnya Kab. Karanganyar mempunyai slogan slogan sesuai dengan perkembangannya, dan juga terimakasih FKUB telah membantu dalam pembangunan, kami juga berharap FKUB terus bersinergi dengan Stakeholder terkait terutama masalah keagamaan,”ungkap Sutarno.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update