Breaking News

Pjs Danramil Pundong rakor bersama muspika persiapan upacara 17 an

Pundong - Pjs Danramil 12/Pundong Kodim 0729/Bantul Lettu Inf Wahana menghadiri rapat koordinasi di aula kecamatan pundong dalam rangka persiapan upacara 17 an yang akan di laksanakan di halaman balai desa seloharjo,kec Pundong,kab .Bantul,senin (10/02).

Rapat koordinasi persiapan upacara 17 an dihadiri Forkopimpa Kecamatan Pundong membahas rencana persiapan pelaksanaan upacara  yang akan dilaksanakan tanggal 17 Februari 2020 . 

Sekertaris camat  Pundong Bapak Mursana dalam sambutannya menyampaikan agar kegiatan upacara bendera 17an yang di laksanakan setiap bulan supaya dipersiapkan dengan serius agar dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan lancar dan sukses, terutama pada saat pelaksanaan Upacara. "Masing masing kelompok yang sudah diberi tanggung jawab agar mengecek kembali apa saja yang perlu disiapkan sesuai tugasnya masing - masing" tuturnya.

Sementara itu Lettu Inf Wahana  dalam kesempatan tersebut mengajak kepada semua pihak untuk bekerja secara maksimal dan serius agar dalam  pelaksanaan kegiatan upacara bendera 17an dapat berjalan dengan khidmat, tertib, lancar dan aman sesuai harapan kita semua.

Penramil 12/Pundong

Tidak ada komentar