Breaking News

PJs. Danramil 12/Pundong Komsos di SMP Muhammadiyah 1 Pundong

Pundong, (10/02) - Dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi yang sudah terjalin sejak lama antara Koramil 12/Pundong dengan SMP Muhammadiyah 1 Pundong maka selaku pejabat baru PJs. Danramil 12/Pundong dilingkungan Kecamatan Pundong.

PJs. Danramil 12/Pundong Lettu Inf Wahana yang berkunjung ke sekolah SMP muhammadiyah 1 Pundong yang didampingi oleh Bati Tuud Ramil 12/Pundong Peltu Jumakir diterima oleh Ibu Partinah S.pd sebagai kepala sekolah SMP Muhammadiyah 1 Pundong,Lettu Inf Wahana menambahkan bahwasanya Koramil 12/Pundong selalu siap untuk membantu tenaga dan pikiran dalam rangka meningkatkan kualitas disiplin bagi siswa seperti menjadi pelatih upacara, PBB, Pembina Upacara dan yang lain.

Ditambahkan, bahwa disiplin bagi siswa Smp Muhammadiyah 1 Pundong  merupakan salah satu cara untuk mendidik sejak dini, karena dengan disiplin siswa tidak akan melanggar ketentuan ataupun aturan yang diterapkan oleh sekolah serta dapat berguna bagi siswa itu sendiri. Sehingga nantinya menjadi generasi bangsa yang bisa menghormati jasa para pahlawan, Pancasila, UUD 1945, Binneka Tunggal Ika dan NKRI serta mengisi Kemerdekaan sehingga Negara Indonesia tetap berdiri kokoh sampai akhir zaman. Tegas Lettu Inf Wahana.

Penramil 12 Pundong

Tidak ada komentar