-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PENGAWASAN CUKAI ROKOK DAN MIRAS DI PULAU MIANGAS OLEH KORAMIL 1312-07/MIANGAS

Kamis, 20 Februari 2020 | 13.16 WIB Last Updated 2020-02-20T06:16:53Z
Talaud -- Koramil 1312-07/Miangas yang diwakili Sersan Dua Aser papea beserta Posad 711/Raksatama, Polsek Miangas, Unit Inteldim 1312/Talaud dan Bea Cukai Miangas melaksanakan sidak di toko-toko yang ada di Desa Miangas, Kec. Khusus Miangas Kab Kepl Talaud, Rabu (19/2).

Bertempat di Miangas komplek Tim sidak melaksanakan dor to dor dari toko ke toko yang ada di Kec Khusus Miangas dalam pemeriksaan cukai rokok ilegal dan miras ilegal, yang mana kita ketahui pulau Miangas berbatasan langsung dengan negara tetangga Philipina dan pintu askes masuk sangatlah mudah.

Turut serta dalam tim sidak pemeriksaan tersebut, Letda Cba Hasan Basri Danposad, Serda Aser Papea, Babinsa 07/Miangas, Serda Dirson Unit Inteldim 1312/Talaud, Brigadir Pol Yohanes Papea Babinkabtibmas, Gerson Pogo Bea Cukai beserta perwakilan dari pemerintah setempat.

Pada kesempatan itu juga, Komandan Koramil 1312-07/Miangas, Mayor Inf Syamsul Ma'arif menyampaikan, dengan diadakanya kegiatan sidak secara rutin ini dapat mengendalikan peredaran barang yang ilegal di Desa Miangas ini, ujarnya.

Kegiatan seperti ini merupakan bentuk Pembinaan Teritorial satuan wilayah yang berada di wilayah warga binaan serta pengendalian pengamanan wilayah, hubungan yang telah lama terjalin antara Koramil 1312-07/Miangas dengan Ka Intasi yang ada di Kec Khusus Miangas tetap harus di jaga dan di pertahankan, imbuhnya. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update