-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Paud Nurul Ilmi Dambaan Warga Candimulyo

Selasa, 18 Februari 2020 | 13.38 WIB Last Updated 2020-02-18T06:38:51Z
CANDIMULYO-- Baru saja memperingati hari jadinya (milad) yang ke delapan (16/02) tepatnya pada tanggal 12 pebruari, Paud IT Nurul Ilmi semakin dikenal oleh banyak warga.
Sekolah yang terletak di Desa Surojoyo di bawah yayasan Sirojuddin Ikhsan tersebut senantiasa berusaha semaksimal mungkin untuk meningkatkan kwalitas pendidikan bagi anak usia dini.

Acara yang di pusatkan di gedung sekolah tersebut dihadiri oleh ketua yayasan Sirojuddin Ikhsan Kabupaten Magelang Bapak Istarodin, Kapolsek Candimulyo, AKP Gede Mahardika, serta Babinsa Desa Surojoyo Serma Jumadi, kepala Desa Surojoyo Triyono, serta wali murid serta masyarakat sekitar.

Kegiatan milad yang diramaikan dengan beberapa lomba anak-anak diantaranya berwudhu, Azhan dan iqomah, sholat, menghafal asma'ul Husna, menghafal surat Al qur'an dan mewarnai kaligrafi. Tak ketinggalan bagi orang tua murid juga ikut meramaikan acara milad tersebut dengan beberapa lomba yaitu joged balon suami istri, estafet tepung, estafet bola pingpong, serta plating makanan sehat untuk anak. Tidak hanya berupa lomba untuk anak dan orang tua wali, namun pihak sekolahan juga mengajak masyarakat sekitar untuk meramaikan acara milad dengan jalan santai yang diikuti hampir sekitar 700 peserta.

Meski di usianya yang relatif masih muda, namun sekolah yang berbasis pada agama tersebut, rupanya banyak diminati bagi orang tua murid untuk menyekolahkan si buah hatinya, terutama yang berdomisili di wilayah candimulyo, bahkan ada juga siswa yang berasal dari kecamatan sawangan, Tegalrejo maupun Pakis.
Hal ini tentu berkat kerja keras guru dan pengasuh yang berada di yayasan tersebut.
Istarodin selaku ketua yayasan dalam sambutanya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-8, semoga Paud

Nurul Ilmi menjadi lembaga yang berperan serta mampu mencetak generasi muda yang bermanfaat untuk pribadi, keluarga masyarakat, dan negara.

Sinergi yang baik dengan semua lingkungan sekolah maupun lingkungan luar sekolah untuk menuju kualitas pendidikan yang lebih maju dan berakhlakul karimah demi menjawab semua tantangan masa depan bangsa, "Katanya.
Istarodin juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu demi tumbuh dan berkembangnya sekolah ini, terutama pak Babinsa serma Jumadi yang sering nyambangi di sekolah kami untuk sekedar memberikan motifasi bagi putra putri kami di sekolah, sehingga anak-anak lebih bersemangat dalam menuntut ilmu. "Pungkasnya.

Chaliyatul Chumaidah orang tua dari Azka Luthfi Zhafran mengucapkan terima kasih kepada ustadzah dan pihak sekolahan yang sudah mendidik anak saya dengan sabar dan tulus ikhlas, sehingga perilaku anak saya dirumah semakin hari semakin terarah. Kami selaku orang tua tentu merasa senang dengan perkembangan kepribadian anak saya. "Tutur Chaliya.

Chaliya selalu berdo'a, semoga kesabaran dan keikhlasan para ustadzah yang sudah bersusah payah mendidik anak-anak kami senatiasa diberikan kesehatan dalam mengabdi demi menciptakan generasi muda harapan bangsa, sehingga Paud Nurul Ilmi lebih dikenal masyarakat luas dengan karakter pendidikanya yang lebih berkwalitas, dan semoga ketulusan para ustadzah tercatat sebagai amal ibadah di hadapan Tuhan YME, "Harapnyaya. *(irl942)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update