-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Meski Harus Menempuh Jarak 52Km Tidak menghalangi Dandim Magelang Untuk Menjenguk Anggotanya Yang Sedang Sakit

Kamis, 27 Februari 2020 | 21.43 WIB Last Updated 2020-02-27T14:43:31Z
Magelang, -- Wujud kedekatan dengan anggota di sela-sela kesibukan dan padatnya agenda tugas Dandim 0705/Magelang Letkol Czi Anto Indriyanto S. Sos menyempatkan waktu membesuk anggotanya  Pelda Sarbini yang istrinya sedang sakit atas nama Ny Ida Maryana di Dusun Ngrojogan desa Bumirejo. kamis (27/02)

Dalam kunjungannya, Dandim 0705/Magelang didampingi p Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim 0705/Magelang Ny Murti Indrianto. Ny Ida Maryana yang di jenguk menderita sakit Kangker payudara dan saat ini dalam proses pengobatan dan penyembuhan.

Tak lupa, orang nomor satu di Kodim 0705/Magelang ini memberikan motivasi sebagai penyemangat kepada istri Pelda Sarbini dengan harapan agar segera sembuh dan cepat bisa beraktifitas kembali kembali.

Selesai Dari Bumirejo Mungkid Dandim dan rombongan menuju Desa Candingasinan kecamatan Banyuurip kabupaten Purworejo yang berjarak 52Km dari Makodim 0705/Magelang untuk menjenguk istri dari PNS Rajimin atasnama Ny Sri Eti Tukini yang sudah lama sakit dan tidak dapat berjalan.

Setelah dari purworejo Dandim dan rombongan menuju Dusun glagah Desa Banjarjegoro kecamatan Mertoyudan Kabupaten Magelang untuk melakukan hal yang sama yaitu menjenguk anggota persit yang sakit yaitu istri Koptu Yudhi anggota makodim

Dalam anjangsana ke rumah anggota yang sedang sakit Dandim 0705/Magelang dan Ketua Persit Cabang XXV Kodim 0705/Magelang di dampingi Pembina Harian Kapten Caj Budi krismanto.

“Apa yang saya lakukan merupakan kewajiban sebagai Komandan Kodim 0705/magelang untuk mengetahui kondisi anggota yang sedang sakit dan untuk memberikan dukungan Moril,” ungkap Letkol Anto.

Dandim menambahkan, "kunjungannya kali ini juga sebagai wujud perhatian dan rasa kekeluargaan kepada seluruh keluarga besar Kodim 0705/Magelang, maka apabila ada salah satu dari kita sakit maka kita wajib untuk menjenguk sembari mendoakan, memberikan support dan motivasi untuk kesembuhanya,” tegasnya.

Pelda sarbini mengucapak rasa terimakasih dengan hadirnya komandan kodim di rumahya "Kehadiran komandan merupakan penyemangat bagi keluarga kami dan kami merasa sangat di perhatikan semoga kehadiran komandan bersama ibu ketua persit serta bapak ibu semua di jadikan amal sholeh" ucap sarbini.
hal senada juga di ungkapkan oleh PNS Rajiman meskipun di tempat yang berbeda yaitu di purworejo. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update