-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Jumat, 07 Februari 2020

Menjaga Kebugaran Tubuh, Anggota Koramil 03/ Kasihan Senam Bersama Forkompincam


Untuk menjaga Stamina dan Kesehatan, agar badan tetap sehat dan semangat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehari-hari, Personel Koramil 03/Kasihan melaksanakan Senam Bersama Forkopimcam dan Instansi Se Kecamatan Kasihan Bertempat di halaman Balai Desa Tirtonirmolo  Kecamatan Kasihan , Kabupaten  Bantul. Jumat, (07/02/2020).

Kegiatan senam bersama Forkompincam dan Instansi Se Kecamatan Kasihan ini rutin dilaksanakan setiap bulannya 2 kali. Setelah Senam bersama, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan bersama, melalui kegiatan Olahraga bersama selain dapat menjadi ajang silahturahmi, sekaligus juga dapat menjalin komunikasi antar Instansi, sehingga akan menambah keakraban, Hal tersebut dilakukan dengan harapan agar jalinan komunikasi dan hubungan antar Instansi  tidak sampai putus sampai kapanpun.

Senam bersama ini juga untuk pembinaan kekompakan antar instansi dan untuk menjaga kesehatan, kebugaran jasmani untuk mendukung dalam pelaksanaan dinas sehari hari. Dengan adanya jasmani atau badan yang sehat dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update