Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Mbah Warginah : Terima Kasih TNI Telah Peduli Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Senin, 24 Februari 2020 | 11.26 WIB Last Updated 2020-02-24T04:26:32Z
WONOGIRI - Anggota TNI dari Koramil 11/Manyaran Kodim 0728/Wonogiri melalui Peltu Mahmud di damping Babinsa Desa Pijiharjo melaksanakan kegiatan bakti sosial TNI peduli sesama masyarakat, Senin (24/2).

“Alhamdulilah, di pagi hari ini kami dapat memberikan bantuan sembako kepada Mbah Warginah warga dusun Nglankir Desa Pijiharjo Kecamatan Manyaran yang menjadi perhatian dari Koramil 11/Manyaran, Kegiatan ini dalam rangka membangun kepedulian terhadap sesama,” kata Peltu Mahmud.

Dia menerangkan, anggaran pengadaan sembako berasal dari sumbangan sukarela dari anggota Koramil.

Ditempat terpisah, Danramil 11/Manyaran, Kapten Inf Agus Priyanto mengatakan kegiatan ini wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat. Sebenarnya kegiatan berawal dari diskusi bersama anggota. Selanjutnya tercetuslah ide untuk membantu dan peduli sesama dan kepada yang kurang mampu.


Dikatakan Danramil, pendanaan untuk pembelian sembako berasal dari iuran anggota. Selain itu, Koramil juga menyediakan kotak infak untuk anggota yang setiap hari isinya dibuka bersama dan hasilnya dibelanjakan sembako.

“Diharapkan kegiatan ini bisa melatih anggota untuk tidak mementingkan dirinya sendiri, melainkan juga bisa menyisihkan hartanya untuk membantu kepada mereka yang membutuhkan,” ungkap Danramil.

Mbah Warginah menuturkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada TNI khususnya Koramil Manyaran,yang telah memberikan perhatiannya kepada warga kurang mampu seperti saya,setidaknya dengan bantuan ini bisa meringankan beban saya. (Pendim 0728/Wng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update