-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

MARAKNYA PENYAKIT DEMAM BERDARAH, BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG MENGHIMBAU MASYARAKAT DESA BINAAN UNTUK BEHATI-HATI

Senin, 03 Februari 2020 | 18.45 WIB Last Updated 2020-02-03T11:45:40Z
Talaud - Kepedulian Apkowil/Babinsa menghimbau kepada masyarakat Desa binaan agar lebih berhati-hati. Bertempat di rumah keluarga bapak Wempi Bawurung-Turade di Desa Bambung, kec. Gemeh, kab. kepl Talaud, Serda Ferly dan Serda Jonias S melaksanakan giat komsos kepada masyarakat Desa binaan agar lebih giat lagi dalam membersihkan halaman rumah baik di dalam maupun di luar, air-air yang tergenang di kaleng, maupun di ember harus di buang karna menjadi sarang bertelurnya nyamuk karena saat sekarang ini maraknya penyakit *DEMAM BERDARAH*, Minggu (2/2).

Babinsa merupakan suatu pelindung di Desa harus menyampaikan secara gamblang kepada masyarakat agar semuanya selalu dalam lindungan TYME, sehat walafiat jauh dari penyakit yang membahayakan seperti saat sekarang ini maraknya penyakit demam berdarah.
hidup sehat itu mahal, karena apabila kita sehat pasti semua aktivitas yang kita kerjakan akan selesai, ungkap Plh Danramil 1312-05/Essang, Serma Iwan Tembo.

"Kami masyarakat Desa Bambung menyampaikan rasa syukur kepada bapak TNI dalam hal ini bapak-bapak Babinsa sudah mengingatkan masyarakat agar berhati-hati dengan penyakit demam berdarah. Semoga apa yang di sampaikan oleh bapak-bapak Babinsa dapat kami pedomani untuk lebih giat lagi membersihkan halaman rumah serta membuang air-air yang tergenang agar kami masyarakat terhindar dari penyakit yang berbahaya itu," ungkap ibu Marice-Turade. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update