-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Jumat, 07 Februari 2020

KORAMIL1312-05/ESSANG MELAKSANAKAN KARYA BAKTI DI SMA NEGERI 1 SAMBUARA

Talaud - Seluruh personil Koramil 1312-05/Essang dipimpin langsung oleh Plh Danramil, Serma Iwan Tembo melaksanakan karya bakti di SMA Negeri 1 Sambuara, kec. Essang Selatan, kab. kepl Talaud, pembersihan halaman sekolah bersama para guru dan siswa/siswi agar proses belajar mengajar berjalan dengan lancar, Kamis (6/2).

Pada kegiatan karya bakti tersebut, di hadiri oleh ibu Nofri Halean, S.Pd, Kepsek SMA Negeri 1 Sambuara mengapresiasi kepada bapak-bapak TNI yang mempunyai program karya bakti. "Kami pihak Sekolah sangat bangga kepada Pimpinan TNI yang sedemikian rupa menyusun program ini, terima Kasih kepada bapak-bapak TNI yang sudah membantu kami dalam bekerja membersihkan halaman sekolah," ungkapnya.

Dengan program ini, kami pihak Sekolah sangat mendukung program TNI semoga menjadi acuan kepada instansi yang lain agar ikut bersama-sama dalam menyukseskan program karya bakti bersama yang sudah di susun oleh pimpinan TNI, ungkap Ibu Nofri Halean, S.Pd, Kepsek SMA Negeri 1 Sambuara.

Babinsa harus Ikut dan aktif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di wilayah, Sebagai Apkowil, Babinsa harus mampu menjadi contoh dan teladan dalam setiap sikap dan tindakannya, dengan keikutsertaan Babinsa memberikan suatu nilai tersendiri bagi TNI dalam kita menjadi bagian dari Masyarakat dimana kita berada dan bertugas, ungkap PLH Danramil 1312-05/Essang, Serma Iwan Tembo.

Dengan adanya kebersamaan TNI dan Rakyat kegiatan Karya bakti bersama, dapat bermanfaat bagi kami guru dan siswa/siswi di SMA Negeri 1 Sambuara, karena banyak sampah-sampah yang berserakan. "Dengan adanya kebersamaan ini, kami pihak sekolah mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang sdh membantu kami membersihkan sekolah agar proses belajar mengajar di sekolah kami menjadi nyaman karena lingkungan sekolah sudah bersih," ujarnya. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update