-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Koramil Piyungan Amankan Jalannya Senam Massal

Senin, 17 Februari 2020 | 03.55 WIB Last Updated 2020-02-16T20:55:09Z
Bantul - Anggota Koramil 08/Piyungan melaksanakan pengamanan senam massal bersama di Lapangan Piyungan Kabupaten Bantul, Minggu , (16/02)

Nampak hadir dalam senam Aerobik tersebut Bupati Bantul,Jajaran Forkopincam  Kecamatan Piyungan ,  Kepala Dinas dan Instansi se Kecamatan Piyungan, Kepala Desa Se-Kecamatan Piyungan para pamong desa, Kadus, Ibu ibu PKK Desa piyungan, tokoh masyarakat dan peserta lainya.

Senam massal  ini dimaksudkan dengan tujuan untuk menjaga kebugaran dan menjalin rasa persatuan di kalangan jajaran instansi  pemerintahan di Kecamatan piyungan dengan para Steak Holder yang ada di Kecamatan Piyungan dan masyarakat ataupun warga piyungan.

Anggota Koramil 08/Piyungan Pelda Suwaryono disela kegiatan mengatakan pada kesempatanya menyampaikan, sangat  menyambut baik dan mengapresiasi program senam massal ini semoga acara ini dapat dilaksanakan secara rutin setiap tahun oleh  pemerintahan Kecamatan Piyungan ," ungkapnya.

Kita mengapresiasi program olah raga berupa senam massal maupun senam aerobik bersama ini. Dengan mengikuti  senam bersama seperti ini kita dapat menjaga kebugaran dan melatih panca indra untuk aktif mengikuti gerakan instruktur sekaligus menjalin rasa persatuan dan persaudaraan. 

Sambil kita mengikuti gerakan senam ini kita bisa berinteraksi satu sama lain bisa bertukar pikiran sambil bercengkrama dan bersenda gurau bersama," Pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update