Breaking News

Koramil 1312-01/Kabaruan Bersama Unsur PIKA Melaksanakan Apel dan Ibadah Bersama

Talaud -- Dipandang sangat perlu untuk evaluasi bersama untuk menyamakan persepsi dalam setiap kegiatan atau kerja bersama dalam rangka kesejahteraan dan kemajuan di berbagai aspek pembangunan, sehingga momen ini melalui apel bersama ini yang untuk mengevaluasi bahkan menyamakan persepsi untuk sinergitas dan informasi pada kegiatan menyentuh kepentingan masyarakat secara khusus di Kecamatan Kabaruan.

Camat Kabaruan, Djemi Laluraa, SH, MH dalam sambutannya bahwa, salah satunya yang menjadi perhatian kita bersama adalah mari menjalin kerja sama yang baik pada Jajaran serta apa yang menjadi agenda pemerintah untuk rencana pembangunan kedepannya dan beliau mengajak semua untuk senantiasa peduli akan pentingnya kebersihan dan kesehatan lingkungan atau wilayah pemukiman penduduk maupun pada Instansi masing-masing.

Pada kesempatan apel kali ini, AKP Feri Padama, selaku Kapolsek Kabaruan yang lewat kesempatan Perkenalan menitipkan pesan kepada peserta apel bahwa setiap permasalahan pasti ditindak lanjuti sampai tuntas.

Dikatakan Plh Danramil 1312-01/Kabaruan, Serka Melki T, bahwa sinergitas kita yang sudah terbangun ini bahwa, di tahun 2020 ini di berbagai sektor mari kita tingkatkan kerja sama bersama agar benar-benar membawa dampak kepada semua warga khususnya kecamatan Kabaruan.

Dalam kegiatan ini pula dilaksanakan Ibadah bersama, melalui siraman Rohani agar senantisa terus bertumbuh dalam Iman terlebih sebuah kejujuran dan Kasih kepada sesama, serta semangat dalam pengabdian kita kepada bangsa dan negara tetap tertanam dalam setiap pribadi kita, Sabtu (8/2). (Red).

Tidak ada komentar