-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Koramil 05 Banguntapan gelar anti klitih di SMPN 3 Banguntapan

Rabu, 05 Februari 2020 | 09.51 WIB Last Updated 2020-02-05T07:03:36Z
Bantul -  Kegiatan belajar mengajar di SMPN 3 Banguntapan pada hari Rabu tanggal 5 Febuari 2020 berbeda dengan hari hari biasanya , di pagi yang cerah ini sebanyak 683 siswa SMPN 3 Banguntapan, dari kelas 7 sampai kelas 9 mengikuti apel bersama di lapangan SMPN 3 Banguntapan, dengan agenda ikrar anti klitih, anti narkoba , Anti miras ,anti kekerasan dan tawuran pelajar.

Kegiatan ini di laksanakan karena akhir akhir ini banyak sekali terjadinya kekerasan jalan yang di akibatkan di antaranya miras dan narkoba.

Dalam kesempatan ini hadir dari dinas Dikpora kabupaten Bantul bapak Ismoko, muspika kecamatan ,para wali siswa dan pejabat kelurahan desa setempat.

Dalam sambutan bapak Ismoko menghimbau kepada siswa siswi SMPN 3 Banguntapan agar menjauhi dan tidak terlibat klitih, kekerasan jalanan, dan miras ,yang mana nantinya akan merugikan diri sendiri, orang tua ,maupun nama baik sekolah.

Gunakan masa muda untuk belajar yang lebih giat, rajin dan penuh semangat sehingga dapat tercapai apa yang di cita citakan.

Dari ibu kepala sekolah ,Ibu Kartini sangat terima kasih atas perhatian dari semua pihak baik dari Koramil ,Polsek dan kecamay Banguntapan, semoga kedepan sekolah kami lebih baik dari yang kemarin.

Pen.R. 05/ Btp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update