-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Konsistensi Babinsa Koramil 03/ Bandongan Kodim 0705/ Magelang, Dalam Membantu Kesulitan Rakyat

Minggu, 16 Februari 2020 | 21.52 WIB Last Updated 2020-02-16T14:52:29Z
Magelang - Usaha untuk terciptanya lingkungan yang bersih serta nyaman di wilayah binaannya, seperti halnya yang di lakukan Sertu Gunawan dalam membantu pembersihan jalan - jalan serta parit yang ada di Dusun Kwangsan Desa Kedungsari .Minggu (16/02).

Kegiatan perbersihan sarana jalan Dusun yang di lakukan babinsa bersama masarakat dengan sasaran rumput dan Sampah yang ada di selokan di bersihkan secara bergotong - royong dengan melibatkan seluruh komponen masarakat Dusun Kwangsan.

Sertu Gunawan Sebagai Bintara Pembina Desa( Babinsa) pada pukul 08.00wib, ikut terjun langsung kelapangan disaat warga binaanya, menggelar aksi bersih - besih lingkungan guna terlihat rapi dan bersih.

" kami selalu berkomitmen untuk terus menerus dalam memberikan Suri tauladan kepada masyarakat dalam hal ini warga binaanya, baik dalam sikap dan tindakanya sehingga warga menjadi lebih semangat disaat melakukan kegiatan pembersihan di lingkungannya," terang Gunawan.

Sunardi ( 54) sebagai Kepala Dusun ( Kadus) Kwangsan Desa Kedungsari, menyampaikan apresiasi pada pak Babinsa yang selalu hadir disaat kegiatan kerja bakti warga di Dusun. "Inilah yang patut di contoh oleh setiap warga, baik semangat maupun konsintensi pak Babinsa disetiap kegiatan, "imbuh Sunardi.

Ditempat terpisah, Pejabat Sementara( PJ) Danramil 03/ Bandongan Kodim 0705/ Magelang, Kapten Inf Winarya menyampaikan bahwa Setiap Babinsa yang bertugas diwilayah, harus dapat menjaga sikap dan perilaku maupun etika dengan baik, agar setiap warga masyarakat mampu mencontoh dan mengikutinya.Laksanakan tugas dengan ihklas dilapangan, bawalah nama baik Satuan Koramil 03/ Bandongan Kodim 0705/ Magelang.Dengan harapan bentuk tanggung jawab sebagai ujung tombak satuan Kewilayahan Babinsa tetap di cintai oleh warganya" terang Kapten Inf Winarya.

" Gotong - royong merupakan wadah dalam melakukan bentuk kegaiatan yang bersama - sama dengan saling bahu membahu untuk meringankan suatu pekerjaan berat menjadi lebih ringan, dengan demikian warga dapat menikmati jalan serta aktivitasnya dengan nyaman . " imbunya.( pen0705)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update