Breaking News

Kompak Dan Solid Dengan Berolahraga Bersama

WONOGIRI  – Jalin silaturahmi diantara para istri tentara(Angkatan Darat), Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim Wonogiri yang biasanya dengan melaksanakan pertemuan gabungan secara formal di aula dengan mengenakan seragam PSK, namun pada Rabu(12/2) mengemas lain dengan melaksanakan pertemuan menggunakan seragam olahraga.

Kegiatan pada pagi hari ini, anggota Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim Wonogiri melaksanakan olahraga bersama yakni Volly, serta mengadakan bazaar dengan menjajakan hasil dari kreasi para anggota-anggota persit, ungkap Ketua Ny. Pramudyo Imron Masyhadi.

Dikatakan lebih lanjut oleh Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX, kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, kegiatan olahraga seperti ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan solidaritas ibu-ibu anggota Persit, juga untuk menjalin hubungan kekeluargaan serta komunikasi sesama anggota Persit.

Melihat ibu-ibu melaksanakan olahraga Volly dan saling memberikan semangat satu dengan yang lain dengan penuh semangat seperti ini, memberikan rasa bangga tersendiri bagi saya, dan saya berharap semangat seperti ini agar dapat dipertahankan sampai akhir kegiatan ini. “ Persit harus selalu kompak dan siap mendukung kegiatan suami sebagai seorang prajurit ”, tambah Ny. Pramudya.(Pendim 0728/Wng).

Tidak ada komentar