-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

KODIM 0706/TEMANGGUNG GELAR UTP JABATAN TINGKATKAN KEMAMPUAN PRAJURIT

Rabu, 19 Februari 2020 | 15.45 WIB Last Updated 2020-02-19T08:45:29Z
Temanggung - Tingkatkan kemampuan prajurit Bintara dan Tamtama Kodim 0706/Temanggung di gelar kegiatan Uji Terampil Perorangan ( UTP ) jabatan teritorial, bertempat di lokasi seputaran rumah dinas Kodim 0706/Temanggung Desa Seroyo Kecamatan Temanggung Kabupaten Temanggung, Rabu (19/2/2020).

Dalam kegiatan tersebut  Dandim 0706/Temanggung Letkol Inf A.Y David Alam mengatakan bahwa Latihan ini untuk meningkatkan kemampuan dan kualitas prajurit Kodim 0706/Temanggung  sesuai fungsi dan tugasnya masing-masing. Dengan tingkat keterampilan dan jabatannya masing-masing, agar terwujud prajurit yang disiplin, profesional, solid, berwawasan kebangsaan dan di cintai masyarakat.

Dandim juga berharap prajurit Kodim 0706/Temanggung harus mempunyai kepekaan dan kepedulian kepada masyarakat agar aspirasi apapun yang berkembang dapat di ketahui dengan melaksanakan deteksi dini, cegah dini, temu cepat dan lapor cepat terhadap kejadian apapun," tegas Dandim.

Selaku Pj Perwira Staf Operasi Kodim  0706/Temanggung, Kapten Inf Budi Setiawan  menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menguji kemampuan perorangan yang dimiliki oleh Prajurit sesuai dengan fungsi dan jabatan masing-masing serta untuk mengetahui sampai sejauh mana penguasaan materi maupun keterampilan, guna mendapatkan suatu data kualitatif valid, demi kepentingan pembinaan personil dan latihan sesuai yang di tetapkan dalam Spesialisasi Jabatan militer (SJM) guna mendukung pelaksanaan tugas sesuai bidangnya masing-masing," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update