-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

KESEHATAN LINGKUNGAN OLEH BABINSA KORAMIL 1312-06/NANUSA DALAM "TNI SAHABAT PELAJAR" DI SDN INPRES KRATUNG

Rabu, 05 Februari 2020 | 10.05 WIB Last Updated 2020-02-05T03:05:29Z
Talaud -- Bertempat di Sekolah Dasar Negeri Inpres Karatung, telah dilaksanakan "TNI SAHABAT PELAJAR" oleh Babinsa karatung selatan Koramil 1312-06/Nanusa, Selasa (3/2).

Dengan berbagai karyanya, TNI Angkatan Darat yang ada di jajaran Kodim 1312/Talaud memberikan perhatian bagi sekolah melalui Kegiatan "TNI SAHABAT PELAJAR".

Kembali lagi Sertu Ventje Bakhtiar Moningkey Babinsa Karatung Selatan ini, memberikan materi tentang kesehatan lingkungan kepada para siswa-siswi SDN Inpres Karatung, pemberian materi tentang kesehatan lingkungan.

Menurut Sertu VB Moningkey, wajib disampaikan sebagai bentuk kepedulian terhadap kita semua terhadap kesehatan lingkungan dan tentunya harus dimulai diri masing masing pribadi kita dan terutama para siswa yang masih berada di sekolah dasar ini, sehingga dengan harapan bahwa pengenalan tentang kesehatan lingkungan di sekolah dasar dapat meningkatkan kepedulian dari para siswa SD ini untuk menjaga kebersihan lingkungan, mulai dari kebersihan dan kerapihan diri sendiri,  contohnya sebelum makan harus mencuci tangan, bangun pagi sikat gigi dan sebelum tidur  sikat gigi dan tidak kalah pentingnya adalah tidak membuang sampah disembarang tempat.

Sertu VB Moningkey memberikan himbauan kepada Para siswa SDN Inpres Karatung, bertempat di halaman Sekolah setelah apel pagi yang seharusnya bapak Babinsa akan menjadi Irup pada upacara bendera di SDN Inpres Karatung, namun karena hujan akhirnya upacara batal dilaksanakan dan dilanjutkan apel pagi sekaligus pembekalan tentang kesehatan lingkungan oleh Bapak Babinsa.

Selanjutnya, Jhoni  Ria, S.Pd merasa bangga dengan Bapak Babinsa yang telah melaksnakan kegiatan "TNI SAHABAT PELAJAR" di sekolah kami. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update