-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kepedulian Babinsa Terhadap Warga Yang Kurang Mampu

Kamis, 13 Februari 2020 | 14.19 WIB Last Updated 2020-02-13T07:19:25Z
KARANGANYAR - Babinsa bukan hanya sebagai aparat yang ditugaskan dalam melakukan pembinaan di desa binaan masing-masing, akan tetapi Babinsa juga harus peduli dengan warganya yang kurang mampu. Sehingga apabila masyarakat sudah sejahtera otomatis pembinaan akan berhasil.

Babinsa Koramil 08/Tawangmangu Serda Antonius melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan memberikan bingkisan sembako untuk keluarga kurang mampu yaitu Ibu Sutarmi (80) yang tinggal di dusun Mloko, desa Bandar Dawung, kecamatan Tawangmangu, kabupaten Karanganyar, Kamis (13/02/2020).

Serda Antonius mengatakan, "pemberian bantuan sembako kepada warga kurang mampu itu merupakan inisiatif semua Anggota Koramil Tawangmangu kepada masyarakat yang dinilai layak menerima bantuan, hal itu tidak lain hanya untuk meringankan beban masyarakat di wilayah binaannya.

Sementara itu, Ibu Sutarmi menyampaikan terima kasihnya atas kepedulian Babinsa yang memberikan perhatian kepada dirinya dan masyarakat lain. Apa yang diberikan Babinsa ini bukan dinilai dari harganya akan tetapi, Kami masyarakat merasa senang dan bangga kepada Babinsa atas perhatian serta kepedulianya kepada masyarakat yang berada di wilayah Tawangmangu, inilah yang masyarakat harapkan,” ungkapnya.

(08-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update