-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kepedulian Babinsa Koramil 13 Kranggan Berkunjung Ke Warga Binaanya

Senin, 03 Februari 2020 | 16.20 WIB Last Updated 2020-02-03T09:20:49Z
Temanggung – Dalam meningkatkan keakraban dan Kemanunggalan TNI dengan rakyat, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/Kranggan Kodim 0706/Temanggung, Sertu Sukoco menyambangi warga binaanya ibu Partiyah (65) Desa Kemloko Kecamatan Kranggan Kabupaten Temanggung, Senin (03/02/20).

Di sela-sela kunjungan tersebut, Sertu Sukoco mengatakan bahwa kegiatan anjangsana atau silaturahmi dengan warga binaan merupakan salah satu bentuk pembinaan wilayah. Di mana seorang Babinsa dituntut dapat menguasai wilayah binaannya dengan baik. Meliputi kondisi geografi, demografi, dan kondisi sosial wilayah binaan. Salah satu bentuk kepedulian kepada warga binaan Babinsa selalu melaksanakan kegiatan Komunimasi sosial ( Komsos)  dengan anjangsana ke warga binaan yang sudah lanjut usia, guna mengetahui keadaan kondisi maupun kesehatannya.

Pada kegiatan tersebut Sertu Sukoco dengan berkomunikasi  memberikan himbauan atau pesan-pesan supaya menjaga kesehatannya serta kebersihan di lingkungan  maupun sekitar tempat tinggalnya. Selain itu jika ada permasalahan keluarga ataupun permasalahan yang ada dilingkungannya agar menyampaikan kepada Babinsa untuk di carikan solusi atau pemecahan masalah secara bersama sama dengan pihak terkait," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update