-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

KEMANUNGGALAN TNI DENGAN RAKYAT KORAMIL 06/JUMO KARYA BHAKTI BUAT JALAN PENGHUBUNG

Jumat, 21 Februari 2020 | 17.15 WIB Last Updated 2020-02-21T10:15:43Z
Temanggung-Personil Koramil 06/Jumo Kodim 0706/Temanggung melaksanakan karya bhakti pembuatan jalan penghubung bersama masyarakat Dusun Margosari Desa Gemawang Kec. Gemawang Kabupaten Temanggung, Jum,at (21/2/2020).

Adapun jalan yang di buat dengan lebar 3 M dan panjang 700 M yang berlokasi di Dusun Mergosari Desa Gemawang yang di kerjakan secara gotong royong dengan karya bhakti oleh personil TNI Koramil 06/Jumo beserta masyarakat Gemawang kurang lebih   150 orang.

Danramil 06/Jumo Kapten Arh.Martinus mengatakan bahwa kegiatan karya bhakti merupakan kegiataan teritorial di satuan koter yang harus dilaksanakan untuk membantu dan bekerja sama dengan masyarakat guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, dengan gotong royong membangun jalan desa melalui Karya Bakti  merupakan wujud kebersamaan antara TNI dan Rakyat.

Pj.Kepala Desa Gemawang menyampaikan sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan karya bhakti yang di bantu Koramil 06/Jumo sehingga jalan yang menghubungkan Dusun Mergosari sangat bermanfaat sebagai akses jalan pintas sehingga jalur yang dilalui masyarakat Dusun Mergosari Desa Gemawang akan lebih dekat untuk mempermudah jalur pertanian maupun akses masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update