-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Jumat, 07 Februari 2020

JAGA KEBUGARAN DAN JALIN KEKOMPAKAN DANRAMIL 04/SWN AJAK GOWES

Sewon, Koramil 04/Swn   melaksanakan kegiatan gowes,  Para anggota  berkumpul dihalaman Koramil 04/Swn yang mana dalam kegiatan ini diikuti  anggota yang tidak melaksanakan Dinas Dalam. Jumat, 07/02/2020.

Setelah kegiatan gowes Danramil 04/Swn Mayor Inf Abdul Rohmat mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka menindak lanjuti Perintah dari Dandim 0729/Btl Letkol Kav Didi Carsidi, S.Sos, M.I.Pol pada apel bersama di Makodim 0729/Btl  yang menyampaikan perintah kepada jajaran Koramil Kodim 0729/Btl untuk setiap hari anggota diharapkan untuk berolah raga seperti Lari selama 30 menit, jalan kaki selama 1 jam serta berolahraga yang intinya badan kita dapat mengeluarkan keringat sehingga diharapkan  kesehatan para anggota tetap terjaga  serta meningkatkan kondisi tubuh para anggota koramil yang  prima.

Danramil mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota yang hadir yang penuh semangat selama kegiatan pada hari ini. Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat ,kita laksanakan gowes dengan penuh semangat dan keikhlasan supaya tubuh kita tetap sehat dan bugar.

Karena kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kondisi fisik, dan kesehatan, serta memelihara kekompakan sesama anggota Koramil. Sehingga TNI semakin solid dan profesional. Sehingga dalam menjalankan tugas sehari hari bisa terlaksana dengan baik. (Penramil 04/Swn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update