-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Gotong-Royong Cipatakan Jalan Yang Nyaman

Rabu, 12 Februari 2020 | 10.15 WIB Last Updated 2020-02-12T03:15:16Z
WONOGIRI – Akses jalan merupakan salah satu keutuhan yang sangat penting dan untuk menciptakan kebersihan dan kenyamanan dalam masyarakat salah satunya dibutuhkan jalan yang memadai. Merealisasikan dana Kelurahan, masyarakat Kebon Agung Kelurahan Bulukerto bersama dengan Babinsa melaksanakan karya bakti.

Karya bakti yang dilaksanakan berada di RT 02 RW 06 Kebon Agung, Kelurahan Bulukerto, Kecamatan Bulukerto dengan mengambil dana Kelurahan sebesar Rp. 30.000.000,-. Turut hadir dalam kegiatan karya bakti tersebut Lurah Bulukerto Narto, Babinsa Serma Budi Sumariyanto, Perangkat Kelurahan Bulukerto, Ketua RW.6 Narso, Ketua RT 02 RW 06 Gatot, masyarakat RT 02, Selasa(11/2).

Pembangunan jalan ini merupakan realisasi dari saran warga dalam rapat yang telah disetujui dan mendapatkan alokasi dana kelurahan sebesar Rp. 30.000.000,-, kata Lurah. Dikatakan lebih lanjut, sebelumnya jalan tersebut kurang nyaman untuk dilewati, terlebih saat musim penghujan tiba. Adapun Panjang jalan tersebut 150 M, Lebar 80 Cm dan Tebal 12 Cm.

Babinsa menyampaikan, kegiatan yang di lakukan adalah untuk membantu warga dalam kegiatan pengecoran jalan dengan tujuan agar jalan-jalan kampung yang semula becek dapat di lewati dengan baik. Dengan kerjasama antara TNI dan masyarakat nantinya akan terciptanya kemanunggalan antara TNI dan rakyat. Oleh karena itu, kita sebagai anggota TNI wajib membantu masyarakat apa yang menjadi kebutuhan warga masyarakat setempat, (Pendim 0728/Wng).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update