Breaking News

Eratkan Komsos, Babinsa Rangkul Pemuda Agar Jauhi Narkoba

KARANGANYAR  - Babinsa Koramil 11/Kerjo Koptu Hari, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan  tokoh pemuda yang ada di wilayah  binaan di desa Kwadungan, kecamatan Kerjo, Senin (10/02/2020).

Hal ini dilakukan Babinsa guna mempererat tali silaturahmi, dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Demi menjaga hubungan yang harmonis, Babinsa harus mendatangi dan berkomunikasi bersama warga atau elemen masyarakat lainnya. Hindari hal-hal yang bersifat negatif, seperti peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba, mabuk-mabukan, geng motor dan kegiatan lain yang melanggar hukum.

Dengan adanya komunikasi kita bisa tau situasi yang berkembang,  dan bisa digunakan sebagai deteksi dini serta  cegah dini untuk berdiskusi di wilayah binaannya.

"Saya (Babinsa) berterima kasih kepada warga desa Kwadungan atas segala informasi yang selalu diberikan secara cepat. Untuk itu saya sebagai Babinsa tetap perlu berkomunikasi untuk menambah kedekatan, dan silaturahmi dengan warga," harapnya.

(11-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar