-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

DUKUNG PROGRAM KEPENDUDUKAN DAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT DANRAMIL 06 JUMO HADIRI KAMPUNG KB SELEBRITIS

Selasa, 25 Februari 2020 | 19.01 WIB Last Updated 2020-02-25T12:01:04Z
Temanggung-Meningkatkan daya hidup yang sehat dan sejahtera Danramil 06/Jumo Kodim 0706/Temanggung, Kapten Arh.Martinus bersama Muspika Kecamatan Juma dan Kecamatan Gemawang hadiri kegiatan Kampung KB Selebritis dalam pengertian Sehat Lemah Lembut Bersih Rapi Indah Sukses yang di selenggarakan di Desa Jambon Kecamatan Gemawang Kabupaten Temanggung, Selasa (25/2/2020).

Dengan di selenggarakan Kampung KB Selebritis bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan  hidup masyarakat dengan program keluarga berencana serta bersih lingkungan.

Kegiatan tersebut dihadiri, Kepala DPPKB PPPA Kabupaten Temanggung, Kapten Arh.Martinus Danramil 06/Jumo di dampingi Babinsa dan 1 orang anggota Koramil Jumo, Camat Gemawang beserta staf, Waka Polsek Jumo beserta Babinkamtibmas, Ka UPT Dinas se kecamatan Gemawang, Pj Kades Desa Jambon beserta perangkat desa, Tokoh Masyarakat dan warga Ds Jambon kurang lebih 300 orang.

Dalam acara Camat Gemawang mengatakan dengan menggunakan kata istilah Kampung KB  SELEBRITIS sesuai dengan keadaan tempat dan lingkungan yang berati Sehat Lemah Lembut Bersih Rapi Indah Sukses.

Danramil 06/Jumo Kapten Arh.Martinus juga menambahkan, Dengan adanya program KB akan mewujudkan kesejahteraan hidup masyarakat terutama dalam kehidupan keluarga dan juga meningkatkan kualitas hidup manusia yang sejahtera untuk menuju yang lebih baik serta meningkat. pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update