-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Danramil Srandakan Komsos Dengan Petani Melon

Selasa, 18 Februari 2020 | 04.52 WIB Last Updated 2020-02-17T21:52:22Z
Bantul - Danramil 17 srandakan Kapten Chb Hermanto bersama Bati Tuud Koramil 17 /Srandakan  Kodim 0729/Bantul Pelda  Karnadi melaksakan Komsos dwngan  Petani Melon yang ada di Dusun Kwaru, senin (17/02)

Dalam upaya pembinaan teritorial tersebut, Koramil melalui Danramil dan Bati tuud harus membangun komunikasi sosial (Komsos) dengan segenap lapisan masyarakat yang ada di wilayah tugas dan tanggung jawabnya.

Kegiatan Komsos dengan petani melon  Bapak Suwardi tersebut, bertujuan untuk menjalin Komsos dengan petani dan Poktan sekaligus memperkokoh Kemanunggalan TNI -- Rakyat guna mendukung dan mensukseskan program swasembada pangan yang dicanangkan pemerintah.

Menurut Danramil 17/srandakan  Kapten Chb Hermanto ,silaturahmi ini kerap dilakukan baik formal maupun informal dengan semua instansi pemerintahan dan komponen masyarakat yang ada di wilayah  Srandakan.

Tujuannya untuk  mengetahui setiap kendala atau permasalahan yang dihadapi petani atau Poktan mulai proses pembenihan, penyiapan lahan, ketersediaan pupuk maupun selama proses produksi. 

Paling tidak kita bisa memotivasi para petani agar lebih giat lagi dalam proses produksi pangan demi terwujudnya ketahanan pangan di wilayah. Ungkap Danramil

pen ramil 17/srdkn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update