-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Danramil Sewon Berikan Pembekalan Wawasan Kebangsaan Kepada Pelajar Ali Maksum

Rabu, 26 Februari 2020 | 11.10 WIB Last Updated 2020-02-26T04:10:16Z
Bantul - Danramil 04/Sewon  Kodim 0729/Btl, Mayor Inf Abdul Rohmat memberikan Wasbang kepada siswi SMP Ali Maksum Krapyak Dalam rangka Latihan Dasar Kepemimpinan bertempat di Aula Koramil 04/Swn Jl. Parangtritis Km. 5,5 Desa Bangunharjo Sewon Bantul. Rabu (26/02).

Pada kesempatan tersebut, Danramil mengatakan Sebagai aparat Satkowil wajib melaksanakan pembinaan kepada generasi muda di wilayah binaannya
Dirinya juga menyampaikan, tentang Pentingnya pemberian wawasan kebangsaan kepada siswi, serta  menyampaikan tentang  disiplin siswi, dan  memberikan arahan kepada siswi SMP Ali Maksum terkait dengan maraknya aksi klitih yang ada di wilayah Yogyakarta agar tidak terlibat atau terpengaruh dengan aksi tersebut, Generasi muda jangan salah bergaul dengan lingkungan, yang akan merusak masa depannya.

Mayor Inf Abdul Rohmat meminta “mulai saat ini mari kita tanamkan jiwa kebangsaan, belajarlah dengan sungguh-sungguh, timba ilmu setinggi-tingginya siapkan mental dan fisik  untuk generasi penerus bangsa, Tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut pembina OSIS SMP Ali Maksum Bapak Muhammad Faruq mengucapkan terima kasih kepada Mayor Inf Abdul Rohmat  Danramil 04/Sewon  atas kerja samanya yang telah bersedia untuk memberikan Latihan Dasar Kepemimpinan terhadap para siswi SMP Ali Maksum Krapyak Sewon Bantul.
(Penramil 04/Sewon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update