-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Danramil Sedayu Hadiri Rakor Sensus Penduduk

Kamis, 20 Februari 2020 | 13.10 WIB Last Updated 2020-02-20T06:10:20Z

Bantul - Sedayu– Danramil 02 sedayu Kapten Inf Diya S menghadiri Rapat Koordinasi tentang Sensus Penduduk tahun 2020 tingkat Kecamatan, yang diselenggarakan di ruang rapat Aula DSF Kec Sedayu, Kamis (20/02).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh, Camat sedayu Bapak Sarjiman SIP ME, Tim  Sensus Penduduk Bapak Mujiono dari dinas statistik Kab Bantul, Danramil Sedayu Kapten Inf Diya S, Kapolsek sedayu Yang Diwakili Ipda Suroyo, Lurah Desa se Kec Sedayu, dan tamu undangan yang berjumlah 23 orang.

Sambutan dari Bapak Mujiono dari Kantor dinas statistik mengatakan, bahwa tujuan dari Sensus ini yakni untuk meningkatkan kesadaran akan tanggung jawab bersama. Bukan hanya tugas lembaga terkait namun tugas dan tanggung jawab bersama dari seluruh stake holder dan masyarakat disamping meningkatkan jalinan kerjasama juga diperlukan koordinasi antara semua masyarakat pengguna data.

“Kami berharap Kab Bantul bisa menjadi Kabupaten contoh sensus penduduk 2020, sensus ini akan dilaksanakan dalam 2 tahap. Yakni secara Online maupun dilakukan secara mandiri. kegiatan ini akan dilakukan mulai 15 Februari sampai dengan 31 Maret 2020, kemudian tahap wawancara akan dimulai pada 1 sampai 31 Juli 2020”, jelasnya.

Ditambahkan Danramil 02 sedayu Kapten Inf Diya S, mengatakan diadakan rapat kegiatan ini dilaksanakan untuk menjelaskan kepada warga tentang pentingnya data kependudukan dan cara pengisian data.

“Petugas sensus akan mendatangi ke rumah warga untuk dilaksanakan pengecekan data serta dengan adanya kegiatan ini tentunya akan membutuhkan peran bagi kita semua demi kelancaran dalam mensukseskan penduduk,” pungkas Danramil 02 sedayu.

Pen Ramil 02.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update