-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Danramil Sedayu Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan

Rabu, 19 Februari 2020 | 15.06 WIB Last Updated 2020-02-19T08:06:07Z

Bantul - Rencana pembangunan jangka menengah daerah merupakan penjabaran dari visi, misi dan program kepala daerah yang penyusunannya berpedoman pada rencana pembangunan jangka panjang serta memperhatikan rencana pembangunan jangka menengah nasional.

Untuk itu diawal tahun 2020 ini, tentunya banyak daerah yang sudah menggelar rapat untuk merencanakan pembangunan daerah.
Seperti yang dilaksanakan pemerintah daerah kecamatan sedayu bantul melaksanakan rapat tentang rencana Pembangunan jangka menengah di Aula DSF dengan tema Penguatan SDM Dan Pemapanan Insfratruktur  Untuk Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Daerah yang Berkualitas, Rabu (19/02)

Tampak hadir dalam acara tersebut, Tim dari Kab Bantul di pimpin oleh Kepala Perencanaan Pembangunan, anggota DPRD yang berdomisili di Kec Sedayu, Muspika dan Ka Instansi terkait di Wilayah Sedayu dan tamu undangan peserta Musrenbang yang berjumlah  75 orang. 

Kegiatan Musrenbang ini untuk menyepakati RPJM Desa yang direncanakan tahun 2020 – 2025. Dalam proses untuk melahirkan perencanaan pembangunan yang betul-betul dibutuhkan masyarakat.
Kantor Pemerintah Kec. Sedayu bekerjasama dengan seluruh komponen masyarakat dalam melaksanakan tahap demi tahap perencanaan pembangunan desa yang berkesinambungan.

Dalam kesempatannya Kapten Inf Diya S Danramil 02 menyampaikan pesan dan himbauan agar dalam penyusunan RPJM Desa Tahun Anggaran 2020-2025, tetap berpegang sesuai aturan Perundang-undangan yang berlaku.
sehingga dana yang telah disepakati bersama betul-betul digunakan untuk pembangunan Desa agar nantinya hasil pembangunan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat.

“Kami berharap apabila ada permasalahan di dalam melaksanakan kegiatan agar segera dikoordinasikan dan diselesaikan di dalam lembaga desa itu sendiri, tentunya dengan diadakan musyawarah, untuk mencapai mufakat”. Ujar Kapten Inf Diya S.

Pen Ramil 02

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update