-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Danramil Pajangan Ikut Berantas Sarang Nyamuk Bersama Fokompimcam

Jumat, 14 Februari 2020 | 19.54 WIB Last Updated 2020-02-14T12:54:09Z

Bantul - Danramil 18/ Pajangan Kapten  Chb Sarmin beserta Babinsa Sendangsari melaksanakan Rakor Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) bersama Timm Dinkes Kab. Bantul bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Pajangan dan dilanjutkan PSN di Dusun sempel Benyo, Desa Dendangsari, Kec. Pajangan, Kab. Bantul. Jum'at, (14/2)

Turut hadir dalam kegiatan ini, dr Agus dari Rs Panembahan Senopati, Dinkes Kab. Bantul, Camat Pajangan Drs Sambudi Riyanta beserta Staf, Danramil 18/Pajangan Kapten Chb Sarmin, Kapolsek Pajangan Akp Sri Basariyah, Kepala Puskesmas Kec. Pajangan, Babinsa Sendangsari, Bhabinkamtibmas Sendangsari, Pjs Lurah Sendangsari Bpk Muji Sungkono, Pamong Desa Sendangsari, Dukuh Benyo Bpk Surinto, dan Kader PSN Desa Sendangsari.

Dalam kesempatan tersebut  Danramil 18/Pajangan mengatakan, "Kebiasaan hidup bersih dan sehat dimulai dr keluarga, pola makan yg teratur dan bergizi "

Danramil juga menghimbau kepada masyarakat Dusun Benyo untuk memanfaatkan pekarangan yg kosong untuk ditanami sayur atau tumpangsari, karena di wilayah Dusun Benyo banyak lahan yg tidak dimanfaatkan.

Warga masyarakat juga diingatkan untuk tidak membuang sampah di kali, karena dapat menimbulkan pencemaran lingkungan.

yang terakhir Danramil menekankan selalu menjaga kebersihan jangan sampai ada bekas kaleng atau barang yg bisa bertumbuh sarang jentik nyamuk Demam berdarah", ujar Danramil.

Warga Desa Sendangsari sangat antusias sekali  dengan dilaksanakannya PSN bersama dengan Forkompimcam dan Dinkes Kab. Bantul ini, semoga dengan hasil yang diperoleh dari Dusun sempel (Abj 70,97%) ini dapat menggugah kesadaran warga masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

(Penramil 18/Pjg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update