-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Danramil Pajangan Hadiri Pra Musrenbang

Jumat, 07 Februari 2020 | 09.09 WIB Last Updated 2020-02-07T02:09:10Z
pajangan, Bertempat di Pendopo Kantor Kec. Pajangan, Danramil 18/Pajangan Kapten Chb Sarmin menghadiri Undangan Pra Musrenbang Kec. Pajangan Tahun 2021. (Kamis, 6/2/2020)

Hadir bersama Danramil 18/Pajangan pada kegiatan ini adalah, Ketua KOMISI A DPRD DIY Bapak Joko Purnomo SE MM, Anggota DPRD Bantul Bapak Anton Wahono  S.Sos, DPRD Bantul dari Fraksi PAN Bapak Sadji S.Pd., DPRD Bantul Bapak Agus Salim, Camat Pajangan Drs Sambudi Riyanto, Lurah se Kecamatan Pajangan, Pamong Desa/Kaur Perencanaan Desa se Kecamatan Pajangan, OPD Kabupaten Bantul, Kapolsek Pajangan Akp Sri Basariah , serta tamu undangan KL 30 orang.

Bapak Camat Pajangan Drs Sambudi Riyanto mengatakan Pra Musrenbang ini diselenggarakan dengan harapan semoga dapat menyusun perencanaan pembangunan tahun 2021 di wilayah Pajangan, sehingga ending yang kita harapkan dapat menambah kesejahteraan masyarakat dan mengurangi angka kemiskinan", ujarnya.

Selanjutnya Bapak Sadji Komisi A DPRD Kabupaten Bantul menyampaikan " Kepada semua pihak dapat bekerja dengan cermat, teliti, dan optimal guna menyusun rencana pembangunan yang mantap dan tertata, ini semua dengan tujuan agar kesejahteraan masyarakat dapat dirasakan dengan nyata, contoh LPJU penerangan jalan umum anggaran yang telah diajukan se Kabupaten Bantul hanya 450 titik, ada 6 item yang menjadi prioritas pemerintah Kabupaten Bantul untuk menurunkan angka kemiskinan dengan harapan mencapai 10 persen, diantaranya adalah  pemberdayaan masyarakat yang meliputi pelatihan, terkait infra struktur yang akan dimaksimalkan dengan program padat karya, pemberdayaan ekonomi baik tempat kuliner, tempat wisata maupun lainnnya", pungkasnya

Bapak Joko Purnomo SE MM mengatakan, "Kami dari DPRD DIY mendukung sepenuhnya apa yang menjadi prioritas pembangunan khususnya di Kecamatan Pajangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update