-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Danramil Pajangan Hadiri HUT Tri Manunggal Pajangan

Sabtu, 15 Februari 2020 | 22.16 WIB Last Updated 2020-02-15T15:16:45Z
Bantul - Danramil 18/Pajangan Kapten Chb Sarmin beserta Babinsa Koramil 18/Pajangan menghadiri kegiatan Peringatan HUT ke XVI Paguyuban Dukuh Se-Kecamatan Pajangan di RM Ingkung Kuali 4, Kalakijo, Guwosari, Pajangan, dengan mengusung tema, "Tingkatkan Pelayanan Yang Lebih Baik Kepada Masyarakat".Sabtu, (16/2)

Hadir bersama Danramil 18/Pajangan dalam kegiatan tersebut adalah, Anggota DPR Kab. Bantul Komisi A Bpk Anton, Sekcam Kec.  Pajangan Bpk Muji Sungkono, Kapolsek Pajangan Akp Sri Basyariah, Ketua Pandu se-Kec. Pajangan Bpk H Sareh, Babinsa Koramil 18/Pajangan, Babinkamtibmas Polsek Pajangan, Ketua BPD se-Kec Pajangan, Ketua LPMD se-Kec. Pajangan, dan Pamong Desa sebanyak 55 Pedukuhan se-Kecamatan Pajangan.

Dalam sambutannya Danramil yang mewakili Forkompimcam mengatakan, "Selamat hari Jadi Tri  Manunggal yang ke 16 (Paguyuban  Dukuh se-Kec. Pajangan dengan hari jadinya dengan tema Meningkatkan Pelayanan kepada warga Masyarakat, mudah-mudahan pengabdian para Bapak Dukuh selalu diberi kemudahan, kelancaran dan kesuksesan serta menambah nilai Ibadah.

Dengan adanya Paguyuban Dukuh ini Kami sangat mengapresiasi untuk memudahkan Kordinasi dan Konsolidasi antar Desa serta sebagai sarana Silahturahim, tutur Danramil.

Lebih lanjut Danramil menyampaikan adanya  Pra Musrenbang yang sudah dilaksanakam di Kecamatan yang tiap desa  diwakili oleh  Lurah Desa dan menyampaikan usulan Program rencana kedepan dan Aspirasi para Dukuh sudah terwadai yaitu untuk memajukan mensejahterakan warganya baik Jasmani dan rohani serta pembangunan sarana prasarana baik fisik dan nonfisik untuk meningkatan Sumberdaya Manusia warga masyarakat Desa se-Kecamatan Pajangan.

(Penramil 18/Pjg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update