Breaking News

Danramil Hadiri Musrenbang Kecamatan Jumantono

KARANGANYAR - Guna membahas dan menyepakati langkah langkah perencanaan program kegiatan prioritas di wilayah kecamatan Jumantono, pada hari ini Kamis 6 Februari 2020 pemerintah kecamatan Jumantono mengadakan musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) yang dilaksanakan di aula kecamatan Jumantono.

Kegiatan Musrenbang ini merupakan forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan ditingkat kecamatan Jumantono, hal itu guna menyusun dan mecari masukan dari aparatur desa di wilayah kecamatan Jumantono. Masukan tersebut sebagai dasar penyusunan rencana pembangunan yang akan diajukan kepada SKPD, yang berwenang sebagai dasar penyusunan rencana kerja satuan perangkat daerah pada tahun berikutnya.

Danramil Kapten Ctp Martono turut menghadiri kegiatan musrenbang tersebut bersama unsur Forkopimca dan kepala desa sekecamatan Jumantono. Musrenbang di buka oleh Camat Jumantono Drs. Sutrisno MM. Dalam sambutanya menyampaikan, bahwa rencana pembangunan tiap tiap desa akan diajukan sesuai rencana dan luas wilayah berdasarkan skala prioritas. Untuk itu, tiap tiap desa harus memaksimalkan perencanaan pembangunan yang diusulkan, agar peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan wilayahnya tercapai.

(13-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar