-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Senin, 10 Februari 2020

Danramil Dan Babinsa Korami 17 Srandakan Anjangsana Di Pantai Pandansimo

Srandakan - Danramil dan Babinsa koramil 17 /Srandakan Kodim 0729 /bantul Kapten Chb Hermanto melaksanakan anjangsana  di wilayah pantai Pandansimo Kec. Srandakan Kab Bantul. Minggu (9/02)

Dalam suatu wilayah membinaan kedekatan dan keakraban antara Danramil serta babinsa dengan warga masyarakat yang berada di wilayah binaannya dapat dilakukan dengan berbagai metode yang salah satunya yaitu dengan melakukan kegiatan anjangsana yang dilakukan secara rutin dipantai tempat pariwisata dan rumah-rumah warga di kampung yang menjadi wilayah tanggung jawabnya. Hal ini sangat penting dilakukan oleh seorang Danramil berserta Babinsa untuk mempererat hubungan baik bersama warga masyarakat.

Dengan melaksanakan kegiatan anjangsana, Danramil dan babinsa dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat binaanya sehingga terjalin hubungan yang harmonis dan tugas pokok dapat tercapai secara maksimal. Dengan tujuan mendapatkan informasi yang cepat dan akurat dari warga apabila terjadi permasalahan di wilayah binaannya.

Dengan demikian ini untuk mengetahui juga perkembangan pontesi pariwisata yang ada diwilyah binaan maka para pengujung dan tim SAR serta para pedagang masyarakat  akan saling mengenal lebih dekat dengan Anggota koramil 17 / srandakan dan merasa nyaman dengan kehadiran TNI -AD. Dengan saling menjaga tali silaturahmi akan terjalin keterbukaan sehingga apabila ada suatu masalah atau kendala diwilayah akan dapat lebih mudah untuk mengadakan komunikasi dan koordinasi, dengan demikian segala sesuatunya akan lebih cepat diatasi.

pen ramil 17 /srdkn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update