-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Danramil Bantul hadiri Upacara POR Pelajar Tingkat Kabupaten Bantul 2020

Senin, 10 Februari 2020 | 10.18 WIB Last Updated 2020-02-10T03:18:34Z
Trirenggo - Bupati Bantul  H.Suharso secara resmi membuka Pekan Olahraga Remaja  (POR) Pelajar tingkat Kabupaten Bantul  di lapangan Trirenggo Bantul , Senin (10/2). 

POR diikuti oleh 1600 pelajar sekolah dasar (SD), sekolah menengah pertama (SMP) hingga sekolah lanjutan tingkat atas (SLTA) yang akan berlomba untuk 14 cabang olahraga tingkat SD/ SMP dan 15 untuk SLTA. Dengan jumlah atlet 7.870 orang

Danramil Bantul Mayor Inf Agus Priyadi, S.E di sela kehadirannya menyampaikan melalui olahraga pula kita bangun karakter sportifitas dan kejujuran dalam kehidupan sehari-hari dilingkungan masyarakat maupun pemerintahan. Dengan sportifitas, kejujuran dan semangat mari kita bangun Kabupaten Bantul menuju masyarakat yang makmur.

Sementara Bupati Bantul dalam sambutan pembukaan kegiatan mengatakan, para peserta POR agar selalu menjaga sportifitas dan semangat dalam bertanding. Lakukan yang terbaik untuk meraih prestasi. "Namun jangan berpuas diri setelah berhasil menjuarai di ajang Popda Kabupaten. Atlet pelajar harus terus berlatih karena masih ada Popda Provinsi yang  harus  di ikuti," ujar Bupati

Selain itu kata Bupati, melalui ajang POR ini diharapkan muncul bibit-bibit atlet yang mampu meraih prestasi ditingkat yang lebih tinggi.

 "Melalui prestasi olahraga akan dapat mengharumkan nama pemerintah kabupaten. Karena tetap semangat berlatih, bertanding dalam meraih prestasi terbaik," 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update