-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Danramil Banguntapan bersama Camat Banguntapan sambangi sekolah.

Kamis, 06 Februari 2020 | 18.50 WIB Last Updated 2020-02-06T11:50:03Z
Guna mencegah kejahatan jalanan atau yang akhir akhir ini di sebut dengan istilah klitih, jajaran muspika kecamatan Banguntapan melaksankan sambang ke sekolah, hal ini di lakukan sebagai tanggung jawab sebagai aparat kewilayahan.

Pada hari Kamis , tanggal 6 Febuari 2020, Danramil 05 Banguntapan kapten infantri Nuryanto bersama camat Banguntapan bapak Zaenal muarifin menyambangi SMPN 5 Banguntapan, dan di terima langsung oleh ibu Saudah selaku kepala sekolah SMPN 5 Banguntapan, dengan memberikan pengarahan kepada siswa siswi SMPN 5 Banguntapan di harapkan tidak ada lagi anak anak yang terlibat dalam aksi jalanan yang akan merugikan diri sendiri, keluarga dan sekolah tentunya.

Danramil Banguntapan kapten infantri Nuryanto menghimbau anak anak agar tidak ikut dalam kejahatan jalan seperti membawa senjata tajam, minuman keras, Genk remaja, narkoba maupun kejahatan yang lain.

Ibu Saudah selaku kepala sekolah sangat mengapresiasikan kedatangan bapak Danramil dan bapak camat Banguntapan, dengan harapan anak anak tidak menjadi korban maupun pelaku kejahatan , sehingga dapat melaksankan kegiatan belajar mengajar dengan nyaman.

Pen. R 05 Btp.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update