Breaking News

DANRAMIL 18/PJG BERSAMA FORKOMPIMCAM MENDAMPINGI KUNJUNGAN BUPATI DI PAJANGAN

Pajangan - Danramil 18/  Pajangan Kapten Chb. Sarmin beserta Forkompimcam mendampingi Bupati Bantul dalam kunjungan lapangan peninjauan jalan rusak berat dalam wilayah Kecamatan Pajangan pada Jumat pagi , tanggal 07 Februari 2020 jam 09.00 wib.

Dijelaskan Danramil Pajangan yang didampingi Sekcam Bapak Muji Sungkono SE kunjungan lapangan ini dalam rangka melihat langsung ke lapangan kondisi jalan rusak berat setelah dibahas dalam rapat Pra Musrenbang Kamis kemarin. Adapun jalan yang ditinjau langsung Bupati Bantul Drs H Suharsono beserta OPD lainnya yaitu Jalan Kabupaten Jambean - Sambikerep dalam wilayah desa Triwidadi dengan volume 3000 meter,  dilanjutkan ke Jalan Pringgading - Kalinongko sepanjang 1 km dan Jalan Sindon- Bungsing sepanjang 1 km. 

Bupati Bantul menjelaskan secara langsung bahwa apa yang menjadi kehendak masyarakat akan kita cek secara langsung supaya masyarakat merasa lebih diperhatikan, sebagai contoh di Triwidadi ini banyak peternak telur ayam, jangan sampai gara gara jalan yang jelek , banyak telur yang pecah dalam membawa di sepeda motor. ini semua dengan tujuan ingin menambah kesejahteraan masyarakat, pungkasnya.

Dalam giat ini hadir pula Sekcam Pajangan Muji Sungkono SE, Kasi ekbang Tri Haryadi S.Pr, Danramil Pajangan Kapten Chb Sarmin, Kanit Binmas Ipda Banaji, Bhabinkamtibmas desa Guwosari Aipda Suprihandono SH, Bhabinsa Triwidadi Serka Sugiyono dan Serka Pamungkas, Lurah Guwosari Masduki Rahmat SPd, Lurah Triwidadi Slamet Riyanto, serta jajaran forkompincam Pajangan.

Acara diakhiri dengan sholat Jumat bersama warga Dusun Bungsing Guwosari bertempat di Masjid Al Muhlisun Bungsing, dilanjutkan ramah tamah dan  tanya jawab  . Hingga selesai pukul 14.00 wib berjalan dengan aman dan lancar (Penramil Pjg)

Tidak ada komentar