-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Danramil 18/Pajangan Hadiri Kegiatan Diskusi Bersama Mico Cakcoy Go To School

Jumat, 21 Februari 2020 | 08.42 WIB Last Updated 2020-02-21T01:42:49Z
Bantul - Bertempat di SMAN I Pajangan, Bantul, Danramil 18/Pajangan Kapten Chb Sarmin dan Babinsa Guwosari menghadiri kegiatan diskusi bersama Mico Cakcoy Goes to School dengan tema" Millenial Ora Nakal".Kamis, ( 20/2)

Hadir bersama Danramil 18/Pajangan dalam kegiatan tersebut adalah Kadis Kominfo Kab. Bantul Ibu Ir.Fenti Yusdayati, Ka Balai Dikmen Kab. Bantul Bpk Suherman, Perwakilan dari Fakultas Psikologi UAD Dr. Hadi Suyono Spsi.M.si, Kapolsek Pajangan Akp Sri Basyariah, Kasikesra Kec.Pajangan Bpk Subianto, Lurah Desa Guwosari Bpk Masduki Rahmad, Sip, Babinsa Guwosari, Babinkamtibmas Guwosari, Kepala Sekolah SMAN I Pajangan Bpk Drs.Jamal Sarwana beserta guru/staf, tamu undangan 20 orang, dan Siswa-siswi SMAN I Pajangan 500 orang.

Dalam sambutannya Kepala SMAN I Pajangan mengatakan, "Terima kasih kepada hadirin tamu undangan yang sudah hadir pada acara Miko Coakcoy Goes To School, SMAN I Pajangan sudah membuat prestasi di bidang olah raga, di mana cabang sepak bola masuk babak final bertemu dengan SMAN I Sewon, dan kami juga mengucapkan terima kasih bahwa Bapak Dandim juga berkenan hadir pada waktu itu sebagai Irup Upacara Bendera, terakhir juga tidak lupa berharap mohon dukungan kepada seluruh undangan dan instansi untuk membantu agar SMAN I Pajangan terus maju", ujarnya.

Acara kemudian dilanjutkan diskusi oleh Nara Sumber dari Kominfo Kab.Bantul dan Fakultas Psikologi UAD, dan acara dipandu oleh Miko Cakcoy, kemudian di akhir acara diberikan penyerahan Piagam Penghargaan dari Ibu Fenti S (Kominfo) kepada Drs Jamal Sarwana (Kepala  SMA Pajangan) dan Ketua Osis (Setna, siswa klas lX).

Pada kesempatan yang sama Danramil 18/Pajangan mengatakan, "Kegiatan diskusi ini bertujuan untuk menanamkan para siswa siswi sebagai generasi muda  yg berkarakter  dan berwawasan  kebangsaan serta berjiwa ksatria guna menumbuhkan rasa cinta tanah air demi menjaga Keutuhan NKRI, para siswa-siswi sebagai generasi muda sebagai pemimpin-pemimpin bangsa di masa depan, agar mempunyai kepribadian yg kuat,  bersemangat, ulet,  pantang menyerah, disiplin,  inovatif  dan pekerja keras demi mendorong kemajuan serta keberhasilan  pencapaian cita cita adik-adik untuk mengisi kemerdekaan sekarang ini, kepada siswa siswi agar betul2 memantapkan tekad kaum muda sebagai patriot pembangunan karena tantangan negeri adalah tanggung jawab kita semua, dan untuk membangun kembali  Negeri ini yang kita cintai ini.

Disamping itu agar generasi muda menjadi manusia-manusia  yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, memiliki kepribadian yang tangguh  terampil, berpengetahuan, sehat dan kuat jasmani serta memiliki kesetiakawanan yg tinggi", tegas Danramil

(Penramil 18/Pjg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update