-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Danramil 15/Sanden Dan Babinsa Hadiri Seminar Dan Launching Produk Fistx di Balai Desa Srigading

Selasa, 18 Februari 2020 | 19.19 WIB Last Updated 2020-02-18T12:19:36Z
Bantul - Danramil 15/Sanden Kapten Infantri Surono dan Babinsa Srigading Sertu Supardi menghadiri  kegiatan Seminar dan Launching produk Fistx yang diselenggarakan oleh PT. Mitra Sejahtera Membangun Bangsa (MSMB) Senturan Yogyakarta yang bekerja sama dengan Bank BNI Daerah DIY serta Dinas Kelautan dan Perikanan RI di Balai Desa Srigading, Senin (17/2) 

Kegiatan yang bertujuan untuk membantu para petani dan nelayan pembudidaya ikan dan udang di wilayah Kabupaten Bantul tersebut dihadiri juga oleh  Dirjen Perikanan Budidaya Kementerian Kelautan dan Perikanan RI Coco Kokarkin S. M.Sc, Wakil Pemimpin Bisnis Usaha Kecil Bank BNI DIY Sunarna Eka Nugraha, Direktur PT MSMB Bayu Dwi Apri Nugroho, Perwakilan Pemkab Bantul Guritno, Perwakilan Dinas Kelautan dan Perikanan DIY, Kabupaten Bantul dan Gunungkidul, Kepala Balai Pengembangan Teknologi Budidaya Perikanan se-Propinsi DIY, Forkompincam Sanden, Posal, Lurah Desa Srigading, Bhabinkamgibmas, Pimpinan PT pengelola tambak se-Bantul serta petani tambak udang dan pembudidaya ikan di wilayah Sanden.

Pada kegiatan itu  disampaikan  bahwa Fistx adalah sebuah platform teknologi perikanan berbasis riset sebagai oase perikanan serta solusi yang holistik bagi perikanan. Fistx hadir sebagai sahabat dan mitra pembudidaya ikan dan udang di Indonesia dengan sebuah aplikasi yang multifungsi. 

Tujuan utama dari fistx adalah efisiensi sistem budidaya yaitu dengan menggunakan teknologi agar budidaya menjadi lebih mudah, hemat, berkualitas dan menghasilkan lebih banyak. Selain itu juga memudahkan para pembudidaya ikan maupun udang untuk mendapatkan akses mitra dan pasar yang tepat bagi hasil panen pembudidaya.

Pen Rml 15/Sdn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update