Breaking News

Danramil 11/Dlingo, Hadiri Peresmian Public Restroom di Pinus Pengger

Bantul -  Tempat wisata Pinus Pengger kini semakin lengkap dan Menarik, kali ini PT Angkasa Pura I Adi Sucipto memberikan bantuan berupa toilet umum di tempat wisata pinus pengger dusun sendangsari kec terong kab bantul. Senin (10/2/20).

Toilet tersebut dibangun dengan dana Corporate Social Responsibility (CSR).
“Kami mendukung pengembangan tempat wisata di pinus pengger dengan membangunkan fasilitas berupa toilet umum.

Direktur Angkasa Pura I bpk Adi mengungkapkan, fasilitas toilet umum ini setidaknya bisa menjadikan bagian pengembangan dari objek wisata di Kota Bantul. PT Angkasa Pura I sangat konsen dalam membantu pengembangan wisata di Bantul.


“hal tersebut tentunya akan menarik banyak wiasatawan berkunjung . Kerjasama baik antara pengelola wisatawan  sangat diperlukan,” katanya.

Bantuan CSR berupa toilet umum ini tidak akan berhenti sampai disini. PT Angkasa Pura I akan terus melakukan kegiatan CSR dengan konsep yang lain.

“Saya berharap bantuan toilet umum ini bisa bermanfaat. Dan tentunya juga bisa dirawat baik,” ujarnya.

Sementara itu dandim 0729 bantul yg di wakili danramil dlingo kapten inf suyana berharap dengan bantuan ini bisa membuat pengger Semakin lengkap pasilitasnya. Dan meminta semua pihak utk merawatnya dengan baik agar pasilitas tersebut nyaman untuk pengunjung yang datang atau menggunakan. (P dlg)

Tidak ada komentar