-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Danramil 10/Imogiri Hadiri Pengajian Akbar Haul Almaghfurlah Kyai Haji Ahmad Marzuki Romly.

Selasa, 18 Februari 2020 | 08.08 WIB Last Updated 2020-02-18T01:08:38Z
Bantul - Danramil 10/Imogiri Kapten Czi Pangestu menghadiri pengajian Akbar dalam rangka Haul Almaghfurlah Kyai Haji Ahmad Marzuki Romly yang ke 29 di Ponpes Ar - Romly dsn Giriloyo desa Wukirsari Imogiri Bantul, Minggu (16/02).

Nampak hadir dalam pengajian akbar tersebut Bupati Bantul Drs. H Suharsono,   Kyai Haji Gus Hadidul dan Kyai Haji Abdullah Saad (penceramah), Danramil 10/Imogiri Kapten Czi Pangestu, Kapolsek Imogiri Kompol Anton, Kasi Trantib Kecamatan Imogiri, Kades Desa Wukirsari, Babinsa dan Bimas Wukirsari, Seluruh pemuda Pasukan Banser serta Warga Masyarakat desa Wukirsari dan sekitarnya.

Menurut Danramil, maksud dan tujuan diadakannya pengajian haul akbar ini untuk mengenang wafatnya KH Ahmad Marzuki Romly yang ke - 29, dengan membaca ayat-ayat suci al quran,Tahlil dan tahmid, sejarah kehidupan KH Ahmad Marzuki Romly.

KH. Abdullah Saad dalam ceramahnya menyampaikan agar kita menjalankan semua perintah Allah SWT dan meninggalkan perbuatan yang haram, banyak – banyaklah berbuat kebaikan dan selalu mengingat  kebesaran Allah SWT.

(PenMil R10/Img)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update