Breaking News

Danramil 05/Banguntapan bersama Kapolsek pengarahan siswa SMP 5 Banguntapan.

Banguntapan - Wilayah kecamatan Banguntapan merupakan salah satu penyangga kota jogjakarta, sehingga wilayah kecamatan Banguntapan rawan akan terjadinya kekerasan maupun kejahatan jalanan, untuk mengurangi maupun memberantas kejahatan jalanan, Danramil 05 Banguntapan,bersama kaoplsek dan camat Banguntapan melaksanakan pengarahan kepada siswa siswi SMPN 5 Banguntapan.

Kegiatan yang di laksanakan pada hari Senin (10/2),bertempat di ruang laboratorium SMPN 5 Banguntapan.

Pengarahan ini juga menghadirkan orang tua wali murid dan dukuh dari masing-masing siswa yang terlibat kejahatan jalanan, sehingga bersama sama untuk di ketahui dari lingkungan , dan keluarga, dengan harapan anak anak akan bisa juga di awasi oleh lingkungan.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 05 Banguntapan kapten infantri Nuryanto menghimbau kepada seluruh orang tua ,maupun dukuh untuk selalu dekat dengan anak, dan memberi pengawasan yang ketat ,kepergian anak harus di ketahui oleh orang tua, kemana ,di mana dan bersama siapa, sehingga dapat terpantau, demikian juga  untuk anak ,harus jujur menyampaikan ijin kepada orang tuanya, dan bila  ada masalah di lingkungan keluarga maupun sekolah agar di sampaikan kepada orang tua atau guru.

Dari kepala sekolah Ibu Hj. Saudah sp.d , menyampaikan banyak terima kasih atas perhatian dari pemerintah muspika kecamatan Banguntapan, terhadap SMPN 5 Banguntapan, dengan harapan tidak ada lagi kejahatan jalanan kembali terjadi.

(Pen.R 05/Btp)

Tidak ada komentar