Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dandim : Prajurit dan PNS Kodim 0708 Purworejo Harus Netral

Jumat, 21 Februari 2020 | 21.33 WIB Last Updated 2020-02-21T14:33:49Z
Purworejo – Prajurit dan PNS Kodim 0708 Purworejo harus memiliki pola hidup yang sehat,menjauhi pelanggaran asusila, disersi,menjaga netralitas TNI dalam pilkada,profesional dalam menjalankan tugas serta konsisten untuk terus membantu masyarakat dalam meningkatkan taraf hidup.

Demikian di sampaikan oleh Komandan Kodim 0708 Purworejo Letkol Infanteri Muchlis Gasim S.H.,M.Si.dalam arahannya saat apel luar biasa kepada seluruh anggota Kodim 0708 Purworejo dan PNS di halaman Kodim 0708 Purworejo.Jum’at.(21/02).

Dalam kesempatan ini Dandim menyampaikan agar setiap anggota untuk rutin melaksanakan olah raga sebelum bekerja dan mengatur pola hidup sehat serta keharmonisan dalam keluarga guna menunjang kedinasan yang lebih baik.

“Para Danramil supaya mengatur kegiatan berolah raga di sela sela kegiatan yang cukup padat agar hidup anggota menjadi sehat saat sekarang maupun di masa mendatang.”ungkapnya.

Dandim berkomitmen akan selalu membantu permasalahan yang di alami oleh seluruh prajurit dalam  mencarikan solusi. Sehingga satuan Kodim 0708 Purworejo menjadi lebih baik,siap operasional dan sejahtera.

“Saya berharap dan perintahkan, tidak ada lagi prajurit untuk melakukan pelanggaran sekecil apapun dalam segala bentuk dengan selalu mensyukuri apa yang sudah di berikan kepada kita.”imbuhnya.

Lebih lanjut Dandim dalam menghadapi pilkada bupati dan wakil bupati seluruh prajurit tetap konsisten untuk memegang teguh netralitas TNI dengan tidak tergiur dengan ajakan atau iming iming imbalan yang di berikan.Semua  sepakat satu tujuan visi dan misi jangan sampai anggota Kodim tergelincir.

“Tetap laksanakan tugas ,situasi apapun di wilayah di pantau dan sampaikan ke masyarakat bahwa kita akan mengawal proses demokrasi dengan aman dan nyaman karena itu komitmen kita bersama.”pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update