-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dandim 0731/Kulon Progo Tutup Secara Resmi Karbak TNI di Plarangan Purwoharjo Samigaluh

Senin, 24 Februari 2020 | 16.07 WIB Last Updated 2020-02-24T09:07:50Z


Kulon Progo.  Komandan Kodim 0731/Kulon Progo, Letkol Inf Dodit Susanto, A.Md., menutup secara resmi Karya Bakti TNI Kodim 0731/Kulon Progo, yang dilaksanakan selama 21 hari (3-24 Februari 2020) di Pedukuhan Plarangan, Kalurahan Purwoharjo, Kapanewon Samigaluh, Senin (24/02/2020).
 
Tampak hadir dalam acara tersebut Sekretaris PMD Dalduk dan KB Kabupaten Kulon Progo, Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0731/Kulon Progo, Kapolsek Samigaluh, Panewu Samigaluh, Lurah, Pamong dan warga masyarakat Pedukuhan Plarangan, Kalurahan Purwoharjo.

Lurah Purwoharjo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas terlaksananya karya bakti ini, sehingga warga Pedukuhan Plarangan, Klaurahan Purwoharjo khususnya dan Kapanewon Samigaluh pada umumnya, dapat memiliki akses jalan yang permanen dan nyaman untuk dilalui.

Dandim 0731/Kulon Progo dalam sambutannya mengatakan bahwa karya bakti ini wujud nyata gotong royong TNI, POLRI dan masyarakat yang masih kental hingga saat ini. Mudah-mudahan dengan adanya jalan yang sudah di corblok ini akan mempermudah masyarakat dalam beraktivitas serta untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Pedukuhan Plarangan. Karya Bakti merupakan juga salah satu menjalin silahturahmi dan kemanunggalan TNI dengan rakyat, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan karya bakti ini.

Pada acara penutupan tersebut dilaksanakan pengguntingan pita dan pemecahan kendi dilanjutkan pengecekan hasil karya bakti, laporan pelaksanaan karya bakti oleh Kapten Inf Triyono (Pasiter) serta pemotongan tumpeng oleh Komandan Kodim 0731/Kulon Progo diserahkan kepada Lurah Purwoharjo. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update