Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

CUACA EKSTRIM, BABINSA ESSANG MENGHIMBAU MASYARAKAT UNTUK TIDAK MELAUT

Minggu, 23 Februari 2020 | 14.54 WIB Last Updated 2020-02-23T07:54:05Z
Talaud -- Kepedulian Apkowil, Koramil 1312-05/Essang menghimbau kepada masyarakat agar tidak ada yang melaut, karena cuaca saat sekarang ini sangat ekstrim.

Bertempat di sepanjang pantai Desa Lalue, kec. Essang, kab. kepl Talaud, Plh Danramil 1312-05/Essang, Serma Iwan Tembo bersama anggotanya melaksanakan giat komsos kepada masyarakat agar tidak ada yang melaut bagi masyarakat yang berprofesi sebagai nelayan karena cuaca saat sekarang ini sangat ekstrim, Sabtu (22/2).

Koramil 1312-05/Essang, merupakan suatu pelindung di wilayah harus menyampaikan kepada masyarakat, karena sekarang ini cuaca sangat-sangat ekstrim berangin, gelombang laut sangat besar. "Untuk itu, di himbau kepada masyarakat agar semuanya tidak ada yang melaut, semoga apa yang disampaikan oleh bapak-bapak Babinsa di ambil hikmahnya demi keselamatan masyarakat," ungkap Plh Danramil 1312-05/Essang, Serma Iwan Tembo.

"Kami masyarakat Desa Lalue menyampaikan rasa syukur kepada bapak TNI dalam hal ini dari Koramil 1312-05/Essang sudah mengingatkan kami masyarakat pelarangan untuk melaut karena cuaca saat ini sangat ekstrim, semoga apa yang di sampaikan oleh bapak-bapak TNI dapat kami pahami demi keselamatan masyarakat Desa Lalue," ungkap Rafles Wauda, Kepala Desa Lalue.

Perintah secara lisan yang disampaikan oleh Kepala staf Kodim 1312/Talaud, Mayor Inf Sigfried W Panaha, S.Sos langsung ditanggapi oleh Plh Danramil 1312-05/Essang untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar tidak ada lagi masyarakat di wilayah yang dinyatakan hilang karena dengan adanya cuaca saat sekarang ini sangat ekstrim. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update