Breaking News

CUACA BURUK, BABINSA RIUNG HIMBAU WARGA HATI - HATI MELAUT

Talaud -- Kondisi cuaca yang buruk saat ini di Kabupaten Kepulauan Talaud, membuat Koramil 1312-04/Rainis melalui Babinsa Desa Riung, Praka Martein Tingkae menghimbau warga yang berprofesi sebagai nelayan untuk berhati - hati saat hendak melaut.

"Kondisi cuaca saat ini sangat mengkhawatirkan,  Angin yang kencang membuat gelombang laut naik. Untuk itu, kepada masyarakat kami dari Koramil 1312-04/Rainis mengharapkan agar warga yang berprofesi sebagai Nelayan untuk berhati - hati saat hendak pergi melaut untuk mencari Ikan," ungkap di sela-sela kegiatan, Minggu (9/2).

Babinsapun menghimbau warga jika ada kejadian untuk secepatnya memberitahukan pihak Koramil 1312-04/Rainis melalui Babinsa
dan apabila terjadi sesuatu, saya harapkan agar saudara-saudara secepatnya memberikan informasi kepada kami agar kami dapat mengambil tindakan dan langkah langkah secepatnya.

Sejumlah warga yang hadir, menyampaikan terima kasih atas peringatan yang disampaikan oleh pihak Koramil 1312-04/Rainis dalam hal ini babinsa desa Riung. "Itu tandanya bahwa TNI perduli dengan keselamatan kami Warga  masyarakat yang ada di desa Riung. Harapan kami sebagai warga yang ada di desa riung agar Babinsa tetap bersama-sama dengan kami masyarakat dan selalu menginformasikan apabila ada hal-hal yang penting buat warga Kami," ujarnya. (Red).

Tidak ada komentar