-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Jumat, 21 Februari 2020

Bupati Bantul melaksanakan pengecekan pembangunan jalan

Bantul - Bupati Bantul Drs.H.Suharsono melakukan pengecekan terhadap sejumlah proyek jalan yang ada di Kabupaten Bantul, Jumat(21/02). 

Perbaikan jalan yang 
dilakukan adalah  Jalan yang menghubungkan kelurahan Panjangrejo ke kelurahan Srihardono Kecamatan Pundong Kabupaten Bantul .Proyek itu merupakan pekerjaan yang akan dianggarkan melalui APBD Murni 2020. 

Sidak tersebut diikuti antara lain dinas PU kab Bantul dan Camat Pundong Bapak Nanang Dwi Antoko S.Sos Pjs Danramil Pundong Lettu Inf Wahana, Kepala Desa Srihardono Bapak Awaludin,Kepala desa Panjangrejo Bapak Mudiyana dan sejumlah pejabat lainnya.

Bupati Bantul  bapak Drs.H.Harsono menegaskan, jalan mulus menjadi dambaan dan cita-cita masyarakat dan pemerintah. Dengan kondisi jalan yang bagus, bukan saja tidak menggangu dalam berkendaraan, tapi akan berdampak pada peningkatan ekonomi warga

"Pengerjaan proyek ini sangat berpengaruh terhadap perputaran ekonomi dan kehidupan di Desa Srihardono dan Panjangrejo kecamatan Pundong Kabupaten Bantul , katanya.

Sebelum meninggalkan lokasi, Bupati berpesan kepada kepada Camat Pundong dan Kepala Desa Srihardono dan Panjangrejo untuk memantau dan mengawasi prosesnya .

Penramil 12/Pundong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update