-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Bantul , Babinsa, Babinkamtibmas , Pamong , Mengecek Kondisi Jalan Yang Rusak

Jumat, 07 Februari 2020 | 13.28 WIB Last Updated 2020-02-07T06:28:42Z

Jumad (07/02), Bupati Bantul Drs Suharsono bersama Babinsa,
Babinkamtibmas dan pamong Desa mengadakan pengecekan jalan antara di dusun Donotirto, Kenalan dan Petung Desa Bangunjiwo Kec.Kasihan Kab.Bantul.

Dari laporan warga tersebut Bupati Bantul  mengadakan pengecekan dan koordinasi dengan Camat, Satker PU dan Kasubagum Camat Kecamatan Kasihan serta pengecekan langsung ke Lokasi Jalan yang dimaksud.
Untuk kondisi jalan yang rusak dilengkapi dengan dokumen foto beberapa memang benar kondisi jalan tersebut dalam kondisi rusak Parah dan Berlumpur khususnya dijalan yang berlobang besar tepatnya kondisi ini saat bulan januari 2020 lalu dan curah hujan yg tinggi. 

Dalam kurun waktu satu bulan ini pihak kecamatan langsung merespon dan menanggapi situasi dan kondisi ini,dengan menurunkan Alat berat milik Satker PU kecamatan untuk memperbaiki dengan menimbun dengan material batu kerikil sepanjang jalan yang rusak tersebut.

Bupati bersama kasubagum dan Babinsa mengecek lokasi seluruh jalan yang rusak.
Informasi yg didapat dari masyarakat Bapak Mahendra Tengah Bahwa Jalan yg rusak Sebenarnya Bukan 7 Km. Antara pedukuhan dengan pedukuhan yg lain. 

Bupati juga mengatakan Kerusakan jalan ini sesuai informasi yang didapat dilapangan disebabkan pembangunan jalan /aspal sudah dilaksanakan setelah  lama   dan seiring berjalannya waktu kondisi jalan tidak bertahan lama dikarenakan jalan tersebut dilalui oleh mobil-mobil milik masyarkat untuk Mengangkut Hasil Bumi seperti  padi , jagung dan Kelapa  yg dibawa oleh mobil jenis L300, Grand Max dan trek engkel.

Jalan ini merupakan Jalan Kabupaten yg menghubungkan antara pedukuhan  Donotirto dan Desa  tetangga yang umumnya dilalui oleh warga masyarakat khususnya Siswa/i yang duduk dibangku SMA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update