-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bentuk Sikap Dan Disiplin Linmas Babinsa Parakan Latih PBB

Jumat, 07 Februari 2020 | 14.59 WIB Last Updated 2020-02-07T07:59:37Z
Temanggung-Mewujudkan linmas dalam bersikap dan disiplin Babinsa Koramil 03/Parakan Dim 0706/Temanggung, Sertu Agus  Tursilowanto beri pembekalan dan pelatihan PBB kepada anggota Linmas Desa Kalirejo Kecamatan Kledung Kabupaten Temanggung, Jum,at (7/2/20).

Kedisiplinan adalah modal pokok dalam keberhasilan melaksanakan tugas ataupun kegiatan, baik itu kegiatan pribadi maupun kegiatan dalam pekerjaan, tanpa kedisiplinan pekerjaan yang dilakukan hasilnya tidak akan bisa maksimal," tegasnya

Pelatihan PBB kepada Linmas bertujuan untuk menumbuhkan sikap dan  rasa kebersamaan,  kekompakan berjiwa bela negara karena Linmas merupakan bagian dari masyarakat agar dapat menjadi contoh di lingkungan masyarakat.

Dalam pembekalan dan pelatihan Linmas Babinsa Sertu Agus Tursilowanto memberi praktek langsung kepada anggota Linmas gerakan dasar Peraturan Baris Berbaris (PBB) seperti gerakan di tempat, penghormatan, hadap kanan hadap kiri, balik kanan, lencang kanan dan sikap istirahat.

Sementara itu para Linmas yang mendapat pelatihan terlihat antusias dalam melaksanakan latihan PBB dengan penuh semangat. Walaupun anggota Linmas rata-rata sudah berumur tetapi mereka tetap semangat dalam menjalankan pelatihan PBB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update