-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Senin, 17 Februari 2020

Benahi Pangkalan, Anggota Koramil 10/Imogiri Melaksanakan Pembangunan Gapura Dan Pavingisasi

Bantul - Dalam rangka membenahi pangkalan di lingkungan Kantor Koramil, anggota Koramil 10/Imogiri secara gotong-royong melaksanakan kegiatan pembuatan gapura dan pavingisasi dengan cara kerja bakti, Senin, (17/02).

Kegiatan pemasangan paving blok selain untuk mempercantik atau memperindah halaman kantor, juga dapat menunjukan kesan sebuah pangkalan yang bersih, apalagi Kantor Koramil 10/Imogiri berada di wilayah yang strategis, di pinggir jalan raya yang banyak dilewati masyarakat umum. pembuatan gapura dan Pavingisasi ini dianggap penting mengingat Makoramil merupakan markas satuan Komando Kewilayahan yang menjadi cermin satuan TNI - AD di mata masyarakat.

Danramil 10/Imogiri Kapten Czi Pangestu yang turut memantau kegiatan menegaskan bahwa pembuatan Gapura dan pemasangan paving blok adalah untuk mewujudkan lingkungan kantor yang indah serta bersih agar nyaman di tempati, sehingga anggota Koramil yang bertugas menjadi lebih betah dan bersemangat.

“Selain itu melalui kegiatan ini kita membangun soliditas personel baik vertikal maupun horisontal, baik antara Danramil dengan anggota maupun sesama anggota. Sehingga apa yang menjadi harapan pimpinan terkait tugas pembinaan Teritorial akan terwujud dengan baik tanpa kendala yang berarti,” tegasnya.

Lanjutnya, terkait pembenahan fasilitas Dinas yang berada di Makoramil, terus kita benahi, agar citra TNI dapat terlihat dari pangkalan yang bersih dan tertata rapih. Kita semua tahu bahwa bangunan kantor Koramil rata-rata adalah bangunan sudah tua, untuk itu sudah menjadi kewajiban kita untuk menjaga serta merawat agar kondisinya layak dan siap dioperasionalkan untuk mendukung tugas.

“Dengan pangkalan yang bersih, kita menjadi nyaman untuk menempati dan ini sebagai wujud rasa memiliki Kantor Koramil yang kita banggakan, ” tutur Danramil 10/Imogiri.

(PenMil R10/Img)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update