Breaking News

Batuud Koramil Candiroto Sosialisasi Gerakan Berantas Nyamuk

Temanggung-Bati Tuud Koramil 05/Candiroto Kodim 0706/Temanggung, Peltu Hasyim mewakili Komandan Koramil 05/Candiroto menghadiri sosialisasi gerakan pemberantasan nyamuk bertempat di ruang rapat Puskesmas Kecamatan Candiroto Kabupaten Temanggung, Rabu (12/2/20).

Kegiatan gerakan pemberantasan nyamuk di hadiri, Camat Candiroto Bp.Januri S.Stp, Kapolsek Candiroto AKP.Hasan Basri, Danramil 05/Candiroto di wakili Batuud Peltu Hasyim, Kepala Puskesmas Candiroto Bp.Dwi Prawoto beserta Staf, Para Kepala Desa se Kec.Candiroto.

Dalam acara tersebut, Camat Candiroto Bp.Januri menyampaikan tentang peran serta lapisan masyarakat bersama Muspika untuk partisipasi dalam gerakan pemberantasan nyamuk secara serentak di tiap-tiap desa guna mencegah wabah nyamuk terutama pada musim penghujan.

Begitu juga Bati Tuud Koramil 05/Candiroto dalam kesempatannya menyampaikan turut mendukung kegiatan gerakan pemberantasan nyamuk untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat jauh dari wabah penyakit. Untuk itu Peltu Hasyim sangat mendukung kegiatan tersebut karena sangat penting dengan gerakan pemberantasan nyamuk akan mencegah datangnya wabah nyamuk yang dapat menyerang manusia lewat gigitan dan akan mengakibatkan penyakit demam berdarah" kata Peltu Hasyim.

Tidak ada komentar